Barru, 09 Agustus 2022 – USAID Madani gelar Sosialisasi Swakelola Tipe 3 Pepres No 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Dan Penerapannya di Kabupaten Barru, Sulsel, Selasa (9/8/2022).

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Bapeda Pemkab Barru.

Sosialisasi tersebut dibuka langsung oleh Sekda Barru, Abustan yang diikuti beberapa OPD Pemkab Barru, dan tim TAPD Pemkab Barru.

Juga turut hadir CSO Lecra Kabupaten Pangkep bersama LF, dan PPO Daun Hijau bersama LF selaku lead partner USAID MADANI.

Turut hadir Senior FC USAID MADANI Nawir Sikki, FC Kabupaten Barru Darwis, FC Kabupaten Pangkep Junardi, dan PSP LSKP Makassar Naris.

Dalam sambutannya, Abustan mengapresiasi USAID MADANI yang telah banyak menorehkan perubahan di Kabupaten Barru.

Barru tergolong salah satu daerah yang terpilih sebagai lokus projec USAID MADANI.

“Tentunya hal itu bukan secara kebetulan, akan tetapi karna di Barru ada potensi untuk implementasi program-program tersebut,” jelas Abustan.

“Kita siap untuk mendukung program-program USAID MADANI di Kabupaten Barru,” tandasnya.

“Karna USAID MADANI hingga sejauh ini telah banyak membawa perubahan melalui program-programnya di Kabupaten Barru,” pungkasnya.

Materi sosialisasi tersebut dipaparkan oleh Ervyn Kaffah dari Seknas Fitra.

Setelah melakukan sosialisasi, USAID MADANI lanjut melakukan pengukuran dan evaluasi PPO Daun Hijau terkait potensi swakelola tipe-3 di Kantor PPO Daun Hijau.

Sumber: https://infoindonesianews.press/sekda-barru-dr-abustan-ab-membuka-sosiolisasi-swakelola-tipe-3-tentang-pengadaan-barang-jasa/